Minggu, 29 Mei 2011

Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan

Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan! ImageBaru-baru ini, sebuah all-in-one touch screen nettop telah diresmikan oleh Asus yang diberi nama Eee Top ET1610PT. Produk ini menawarkan beberapa fitur menarik dengan kinerja yang cukup baik.

Nettop ini dimotori oleh processor Intel Atom D410 kecepatan 1.66 GHz dengan memory DDR2 berkapasitas 1 GB. Dukungan hardisk drive SATAII berkapasitas 160 GB sudah cukup untuk menyimpan data penting anda. Fitur lainnya, terdapat satu buah wireless, card reader dan webcam yang telah terintegrasi maksimal dengan audio device di nettop ini. Untuk urusan software, nettop ini telah terinstall windows 7 starter sebagai operating system dan beberapa software pendukung untuk lebih mengoptimalkan kinerja Eee Top ET1610PT.

Yang paling mengesankan dari nettop Eee Top ET1610PT ini adalah layar LCD touch screen yang responsif dan interaktif saat menerima sentuhan. Anda hanya perlu menggunakan ujung jari untuk menjelajah internet, chatting, facebook, memainkan audio video favorite dan aktifitas lain dengan sangat mudah.

Design ramping dan kaya fitur menarik!

Sekilas, Asus Eee Top terlihat seperti layar LCD biasa, seperti LCD layar lainnya. Tetapi, jika melihatnya dengan seksama, anda akan mendapati beberapa fitur menarik dan beragam. Ada dua port USB di samping kiri, card reader dan satu web camera yang telah terintegrasi dengan microphone di bagian atas. Selain itu terdapat 6 tombol di bagian depan, dua untuk pengaturan volume suara, dua pengaturan cahaya dan sisanya adalah tombol power dan tombol stand by layar LCD. Di bagian belakang, terdapat 3 port USB, konektor LAN RJ45 dan dua buah buah jack audio (microphone & speaker out).

Jika produk ini dinyalakan, anda bisa memanfaatkan konektifitas wireless 802.11n untuk akses internet kecepatan tinggi yang bisa dimanfaatkan bersama webcam dan microphone untuk melakukan video conference.

Touch screen intuitif dan interaktif.

Asus Eee Top merupakan one-stop nettop PC dengan layar sentuh yang intuitif, interaktif dan mudah digunakan. Internet seperti berada di ujung jari dalam artian yang sebenarnya. Kecuali fungi mengetik huruf dan angka, semua fungsi keyboard dan mouse sudah bisa digantikan dengan hanya menyentuh layar LCD dari Eee Top buatan pabrikan asal taiwan ini.

Dengan antar muka seperti ini, semua anggota keluarga, rekan kerja maupun klien anda bisa mengunakan Asus Eee dengan mudah dan nyaman. Mereka bisa browsing, chatting, mengirim email, facebook, twitter dan interaksi lainnya hanya dengan sentuhan yang menyenangkan.

Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan! Image Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan! Image Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan! Image

Fleksibel dengan konfigurasi yang mudah!

Jika ada yang mengatakan Asus Eee Top sulit dikonfigurasi dan tidak cocok untuk pemula, itu pendapat yang berlebihan karena nettop ini didesign agar bisa digunakan dengan mudah oleh semua orang. Hanya perlu menghubungkan kabel power dengan listrik dan menekan tombol power untuk menyalakan, Asus ET1610PT siap digunakan.

Jika ingin memindahkan atau membawanya ke tempat lain baik di rumah maupun di kantor, anda cukup melepas kabel power, keyboard & mouse. Setelah itu anda bisa membawanya dengan mudah tanpa harus repot dengan banyak kabel dan perangkat tambahan seperti pada desktop PC konvensional.

Built in Touch Tool, Eee Bar dan Etop Manual.

Jika ingin mengkonfigurasikan touch screen lebih lanjut, bisa menggunakan aplikasi built in Touch Tool dan Eee Bar yang telah terinstall di nettop ini. Jika merasa kesulitan, disediakan beberapa maual book yang terkumpul dalam satu paket yang dinamakan Etop Manual yang bisa dibuka dengan aplikasi PDF reader.

Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan! Image

Audio, video dan multimedia player yang mengagumkan!

Dengan layar 15.6 inch yang tajam dan jernih, Asus Eee Top merupakan home theater fleksibel kelas atas. Teknologi splendid video intelligence memastikan tamplan layar tetap jernih dan tidak terpengaruh dengan cahaya luar. Teknologi SRS yang di-implementasikan pada audio membuat suara yang keluar dari speaker tetap jernih dan terdengar nyaring meskipun dengan design yang lebih ramping.

Asus Eee Top ET1610PT, Lakukan Segalanya Hanya dengan Sentuhan! Image

Solusi untuk business anda!

Satu paket nettop dengan design yang ramping bisa menggantikan komputer desktop yang besar dan memakan tempat. Hal ini akan membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya tanpa harus disibukkan dengan kabel yang panjang dan pengaturan tata ruang yang membingungkan. Kemudahan pengaturan dan ruang kerja yang minim kabel yang berantakan membuat anda lebih fokus pada pekerjaan yang anda lakukan.

Selain itu, penggunaan layar LCD touch screen juga sangat cocok jika di bagian informasi sebuah restaurant, hotel, karaoke atau tempat lain yang biasa dikunjungi orang. Pengunjung bisa mendapat informasi atau memesan makanan di sebuah restaurant sambil menonton/mendengar video/musik pada layar Asus Eee Top. Jadi anda bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan semua partner busines anda.

Spesifikasi Lengkap Asus Eee Top ET1610PT

  • LCD 1.5 inch dengan resolusi maksimum 1366×768 pixel
  • Operating System Windows 7 Starter
  • Touch Screen with Single Touch
  • Processor Intel Atom D410 1.66 Ghz
  • RAM DDR2 1 GB
  • Hardisk Drive 160 GB SATAII 5400 rpm
  • VGA Intel GMA 3150
  • Web Camera 0.3 Mega pixel
  • Analog Microphone
  • LAN 10/100 Mbps
  • Wireless 802.11b/g/n
  • 2 Audio Speaker 1.5W Hi-Fi Speaker (kanan dan kiri)
  • 5 USB Port
  • Wired Keyboard Mouse
  • Adaptor Power 19V 3.42A 65W
  • Dimensi 407.4(W) x 42.5(D) x 336.6(H)mm
  • Berat 4.3KG
  • Kelengkapan : Kartu Garansi & Kabel Power

Kesimpulan!

Jika anda menginginkan nettop untuk menggantikan desktop PC dengan layar touch screen, design ramping dan memiliki banyak fitur canggih, Asus Eee Top ET1610PT adalah solusinya. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan sekaligus seperti kemudahan pakai dan fleksibel untuk semua orang.

Teknologi wireless yang terintegrasi di dalamnya membuat anda merasa nyaman saat mengakses internet. Browsing, video call, chatting, facebook, twitter bisa diakses dengan mudah dan cepat hanya dengan beberapa sentuhan dengan ujung jari anda.

Kemudahan penggunaan produk Asus Eee Top untuk POs di restaurant, hotel, bandara dan tempat lain bisa meningkatkan pelayanan anda kepada semua partner business anda. Dan efeknya akan membuat business anda semakin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms